Rasakan Kenyamanan dari Model Kemeja Wanita Hits Hazel di Segala Aktifitas Mu.

Pas lagi ngumpul auto ditanya, "bajunya bagus banget, beli dimana shay?"
Model yang cocok untuk segala aktifitas mu, baik formal maupun non formal. Bahan adem bikin kamu nyaman pake seharian, dan pas ngumpul auto ditanya "Bajunya bagus banget, beli dimana shayy?"

Alasan kenapa kemeja ini sangat DIBUTUHKAN :

  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya bau badan efek aktifitas seharian, karena bahan ini menyerap keringat dan adem banget!
  • Model Gak Pasaran! Model kaya gininih gak akan ada kembaran pas lagi diluar rumah auto dilirik orang sekitar😄

Details

Ukuran
Lingkar DadaPanjang TanganPanjang Baju
S
88 cm55 cm67 cm
M
96 cm56 cm69 cm
L
104 cm57 cm71 cm
XL
110 cm58 cm73 cm
XXL
116 cm59 cm 75 cm

Pilihan Warna Terlaris

___________

LAGI PROMO 50%...

DAPATKAN SEKARANG
Harga Normal
Rp 294.000

Spesial Bulan Ini
HANYA 147+ Potongan Ongkir 5rb

Caranya Gampang Banget!


Tinggal isi form dibawah ini lalu dapatkan promo 50% dan potongan ongkir 5rb nya😊..

Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna dan Size Kemeja Wanita Hazel
John Smith
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Kode Pos
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
KEMEJA WANITA HAZEL (KJHA)
147,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 147.000
Alamat
0838-2335-1191
admin@aisyahmarket.net
Jl. Rancamanyar Raya No.18, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
@2021 aisyahmarket.net